Facebook Luncurkan Tombol “Tidak Suka” Dengan Cara Global

Seperti yg kita ketahui, sosial fasilitas paling besar di dunia, Facebook waktu ini mempunyai tombol like/suka buat memberikan reaksi kita pada kiriman/posting orang lain. Saat Ini mereka mempunyai feature baru yg dinamakan ‘reaction’ yg dirancang yang merupakan tombol ‘dislike’, sekarang hasilnya feature tersebut dirilis dengan cara global. 

Tetapi feature ini belum merata ke seluruh costumer, dengan cara bertahap customer di seluruhnya dunia dapat sanggup menggunakannya. Diawal Mulanya, Fb serta sudah pernah menguji feature ini di Irlandia & Spanyol bln Oktober tahun dulu. Tombol “reaction” tersebut mengizinkan costumer pilih tujuh emosi, termasuk juga geram, sedih, & wow. 

Facebook Luncurkan Tombol “Tidak Suka” Dengan Cara Global

Dalam satu buah video yg ditampilkan di blog resmi Facebook, terlihat lima tombol hadir yang merupakan emoticon animasi yg bakal muncul diwaktu kastemer bakal pilih tombol ‘like’, utk Facebook mobile. Di Facebook utk desktop, lima emoticon itu dapat muncul waktu customer mengarahkan kursor mouse di dekat tombol ‘like’. 

“Kami mendalami ini ialah perubahan yg agung kepada Facebook, & kami amat sangat pertimbangkan utk merilisnya. Lebih dari setahun yg dulu kami lakukan penelitian & survei global buat memastikan type reaksi apa yg mau tidak jarang dimanfaatkan costumer,” keterangan resmi Facebook yg dikutip dari blog resminya, Kamis (25/2/2016).

Baca juga : 7 Makhluk Misterius yang ada di Indonesia


Para konsumen Fb sendiri telah lama menantikan Fb mempunyai tombol ‘dislike’, & aspek tersebut sudah diungkapkan sendiri oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Walau pernah ragu meluncurkan feature ini, sekarang ini hasilnya Mark meluncurkan feature tersebut, tetapi dia berpesan bahwa nantinya feature ini bukan utk factor yg negatif, melainkan buat memberikan sekian banyak pilihan reaksi kala seorang menyaksikan sebuah kiriman di Facebook. 

Yang Merupakan sample saat kawan kita kehilangan pekerjaannya & menuliskan status, pasti kurang sesuai seandainya kita menekan tombol like buat menujukkan rasa empati. Dengan adanya tombol ‘reaction’, sehingga kita sanggup memakai reaksi sedih, saat seorang mendapati musibah buat menunjukkan rasa empati kita.

0 Response to "Facebook Luncurkan Tombol “Tidak Suka” Dengan Cara Global "

Post a Comment