Kisah Terharu dari Seorang Ayah Rela Menjadi Kuda-Kudaan Di Jalanan, Demi Kesembuhan Anak

Seorang ayah akan memberikan semua yang terbaik bagi anak-anaknya. Ia akan memberikan seluruh kasih sayang, cinta serta tenaganya untuk kebahagiaan sang anak. Bagi sang ayah seorang anak merupakan harta yang paling berharga di dunia ini, seorang anak merupakan malaikat yang diturunkan oleh Tuhan ke bumi ini.

Kisah Terharu dari Seorang Ayah Rela Menjadi Kuda-Kudaan Di Jalanan, Demi Kesembuhan Anak

Demi memenuhi semua kebutuhan serta impian sang anak, seorang ayah rela melakukan hal apapun. Ia rela bekerja banting tulang mulai asal matahari terbit hingga terbenam, meskipun mungkin penghasilannya tidak seberapa namun ia tak pernah mengeluh. Rasa lelah yg setiap saat menghampirinya tidak akan pernah ia hiraukan, terik mentari  yang selalu menyengat tubuhnya sudah seperti teman baginya. Beliau tidak akan pernah menyerah setiap ada dilema yg menghampirinya dan  segala rintangan yang terdapat di depan mata ia hadapi menggunakan andal.

Melihat anaknya sehat dan senang adalah hal yang paling diperlukan sang oleh ayah. Saat oleh anak sakit ibu dan ayah artinya orang pertama yang akan merasa risi. Ayah akan berjuang demi kesembuhan oleh anak. Meskipun pada ketika itu keadaan terjepit, namun beliau tidak akan kehilangan semangat dan  beliau akan rela berkorban serta melakoni hal apapun demi kesembuhan sang anak.

Demi memenuhi seluruh kebutuhan dan  harapan oleh anak, seseorang ayah rela melakukan hal apapun. Dia rela bekerja banting tulang mulai asal matahari terbit hingga terbenam, meskipun mungkin penghasilannya tidak seberapa namun beliau tidak pernah mengeluh. Rasa lelah yang setiap waktu menghampirinya tidak akan pernah dia hiraukan, terik mentari  yang selalu menyengat tubuhnya sudah mirip sahabat baginya. Beliau tidak akan pernah menyerah setiap ada masalah yang menghampirinya serta segala rintangan yang ada pada depan mata ia hadapi dengan andal.

Kisah Terharu dari Seorang Ayah Rela Menjadi Kuda-Kudaan Di Jalanan, Demi Kesembuhan Anak

Melihat anaknya sehat dan  senang  adalah hal yang paling dibutuhkan sang oleh ayah. Saat sang anak sakit ibu serta ayah merupakan orang pertama yg akan merasa khawatir. Ayah akan berjuang demi kesembuhan sang anak. Meskipun di waktu itu keadaan terjepit, tetapi dia tidak akan kehilangan semangat dan  ia akan rela berkorban serta melakoni hal apapun demi kesembuhan oleh anak.

Nah, sama halnya seperti apa yg dilakukan oleh ayah hebat ini. Dimana ayah hebat ini akan melakukan segala cara demi kesembuhan putranya. Sebab tidak memiliki relatif porto, ayah ini rela menjadi kuda-kudaan untuk ditunggangi oleh anak-anak di emperan jalan.

Beliau tak pernah merasa membuat malu, ia tidak menghiraukan asumsi berasal orang-orang yang ada di sekitarnya sebab semuanya itu tidak ada ialah dibandingkan dengan kesembuhan dan  kesehatan sang anak.

Membutuhkan biaya  banyak untuk Pengobatan Anakanya

Ayah kuda kudaan1Ayah hebat serta andal tersebut diketahui berasal asal Kota Heifei, Cina. Ayah tersebut memiliki kisah yang akan menyayat hati siapa saja yang mengetahuinya. Putra kesayangannya didiagnosa menderita penyakit leukemia  Dari tahun 2011 silam.

Demi kesembuhan putranya tadi dia harus melakukan serangkaian perawatan termasuk kemotrapi. Buat pengobatan oleh anak dia telah poly mengeluarkan uang. Bahkan diketahui dia memiliki hutang lebih kurang 331 juta rupiah. Tidak hanya itu, supaya kemotrapi oleh anak tetap berjalan dia pun masih membutuhkan poly uang, dimana beliau membutuhkan uang sebesar 200 RMB atau kurang lebih 431 juta rupiah. Dan  beberapa bulan yg kemudian penyakit anaknya tersebut semakin menjadi-jadi.

Karena oleh ayah tidak mempunyai porto, belum lagi hutangnya selama ini wajib  dia bayar akhirnya ia memutar otak buat mencari dana demi pengobatan oleh putra. Serta ia pun memutuskan buat menjadi kuda-kudaan pada emperan jalan. Dia akan memakai topeng kuda dan  duduk dijalanan. Dan  siapa saja yg menunggangi punggungnya dan  main kuda-kuadaan maka orang itu wajib  membayar dengan tarif 12 ribu dalam sekali naik.

Pada foto yg tersebar di jejaring sosial, sang ayah berlutut serta membungkuk seperti kuda. Dia pun memasang poster akbar bergambar oleh anak yang sedang terbaring lemah pada rumah sakit serta nomer rekeningnya barangkali terdapat donatur yg ingin menyumbang. Pada poster tadi pun bertuliskan 'sekali naik lima kuai serta orang baik pasti akan naik'.

Setelah melakukan hal tersebut sang ayah mengaku bahwa aksinya menerima simpati publik yg luar biasa. Pada setiap harinya sempurna terdapat saja donatur yang mengirimkan sejumlah uang, bahkan terdapat saja yang mendatanginya secara langsung serta memberikan jumlah sumbangan yg tidak sedikit.

Sejak kasus ini ramai, pihak tempat tinggal   sakit sudah berusaha membantu famili pria yang tidak disebutkan namananya tadi. Bahkan Pemerintah Kota setempat mengaku bahwa telah menyediakan premi kesehatan sebagai akibatnya bisa menutupui 95 % asal semua porto perawatan putranya tadi. Nah sahabat, kita do'akan semoga anak berasal ayah tadi segera diberikan kesembuhan.

0 Response to "Kisah Terharu dari Seorang Ayah Rela Menjadi Kuda-Kudaan Di Jalanan, Demi Kesembuhan Anak"

Post a Comment