5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

Sekarang kita akan membahas semua ke lima (5) petinju cantik di dunia, tidak semua orang mengetahuinya masalah ini karena bidang olahraga ini adalah olahraga untuk kaum pria. tapi sekarang kita sudah ada yang namanya petinju yangpesertanya adalah seorang wanita cantik.

5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

Bagi anda yang suka mempermaikan wanita, hati-hati jika anda mempermainkan ke Lima (5) wanita ini, karena anda akan mendapatkan tinju darinya seperti yang dilakukannya pada pertandingan. sekarang langsung saja kita bahas 5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia.

1. Brandi Montoya

5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

Atlet Petinju yang bernama Brandi Montoya ini adalah pentinju Profesional yang berasal dari Amerika Serikat, yang menjalani karin tinju profesional sejak tahun 2011. Tidak tanggung-tanggu wanita yang bernama Brandi Montoya ini dalam 7 pertandingan telah mencatakan 5 kemenangan dan 2 kekalahan. Brandi Montoya bukan hanya petinju saja yang bisa dia lakukan, dia juga bisa mendalami olahraga Kajukenbo dan pangkat sabuk hitam. Mantap!

2. Ina Menzer

5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

Atlet Petinju yang bernama Ina Menzer, yang merupakan wanita petinju yang berwajah cantik serta berbagai gelar lainnya. Petinju ini berasal dari Negara German, dan pernah meraih banyak gelar. petinju asal Jerman ini tak usah diragukan lagi lantaran ia memiliki rekor 31 kali kemenangan, 1 kekalahan kali dari total 32 pertandingan. Karirnya dimulai pada tahun 2004, dan semenjak itu dia sudah meraih berbagai gelar bergengsi ring tinju wanita.

3. Hollie Dunaway

5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

Atlet yang satu ini banyak di sukai oleh pria, Atlet petinju ini adalah Hollie Dunamay yang memiliki fisik Dengan rambut cokelat keemasan yang menjadi mahkotanya mungkin sekilas dia lebih pantas untuk berpartisipasi dalam ajang kecantikan. Akan tetapi, Hollie lebih memilih tinju sebagai jalan hidupnya. Pengalaman baku pukul di ring pro sejak tahun 2003, petinju wanita yang dijuluki "Hot Stuff" ini mampu bersaing dengan atlet tinju wanita profesional lainnya.

4. Laila Ali

Jangan Bingun jika anda mendengar nama Petinju Wanita yang bernama Liala Ali, karena dari nama belakangnya saja Anda sudah tahu kalau wanita ini adalah anak dari petinju legendaris terkenal, Muhammad Ali. Bakat dan minatnya diturunkan langsung ke anak perempuannya Laila Ali.

5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia

Dengan tinggi badan sekitar 181 cm, Laila tak pernah kalah sama sekali dalam total 24 pertandingan yang pernah diikutinya sejak tahun 1999 hingga 2007. Bahkan 21 pertandingan dilewatinya dimenangkan lewat KO. Mantap!

5. Lauryn Eagle

Lauryn Eagle Petinju Paling Cantik di Dunia

Petinju yang bernama Lauryn Eagle pernah bermain untuk kelas lighweight dan super featherweight, Lauryn Eagle merupakan petinju wanita profesional kelas dunia. Lauryn Eagle yang berasal dari Australia, sebelumnya berprofesi sebagai petinju ia lebih dahulu terjun ke dunia modelling serta menjuarai Miss Teen International Australia pada tahun 2004. Dengan fisik Parasnya yang cantik membuat Lauryn digelarkan menjadi salah satu petinju wanita paling cantik sepanjang sejarah.

Inilah pembahasan dari kami mengenai kelima (5) Atlet Petinju Tercantik Di Dunia, terimakasih telah mengunjunginya, jangan lupa untuk mengenjunginya lagi.

0 Response to "5 Atlet Petinju Paling Cantik di Dunia"

Post a Comment