Cinta Pada Rakyat Bandung, Ridwan Kamil Putuskan Tidak Ikut Pilgub DKI

Cinta Pada Rakyat Bandung, Ridwan Kamil Putuskan Tidak Ikut Pilgub DKI

3 bulan lamanya, akhirnya keputusan bulat tekat Kang Emil membatalkan niat mencalonkan diri di Pilgub DKI.

Alasannya, karena cinta kepada rakyatnya dan masih ada tugas dan kewajibannya di kota Bandung.

"Masalah batin saya hanya satu. Saya belum selesai menunaikan tugas sebagai Walikota Bandung." Kata Kang Emil di akun Facebooknya.

Cinta Pada Rakyat Bandung, Ridwan Kamil Putuskan Tidak Ikut Pilgub DKI

"Andai pilkada di Indonesia ini bisa serempak awal dan akhirnya, tentu tidak akan ada dilema seperti ini. Jika pilkada bisa serempak semua, tidak akan ada stigma pemimpin kutu loncat bagi mereka yang ingin mengabdi ke jenjang lebih tinggi. Dan jika mengikuti hawa nafsu dan hitungan matematika pilkada, pastilah saya tidak banyak berpikir panjang. Namun hidup tidaklah harus selalu begitu. Saya ingin bahagia tanpa mencederai. Saya ingin menang tanpa melukai." tambahnya lagi


"Mohon maaf lahir batin jika keputusan ini mengecewakan semua pihak yang sudah bersemangat menyampaikan aspirasi agar saya maju ke Jakarta di tahun 2017. Insya Allah semua indah pada waktunya". harap Ridwan Kamil.

(sumber : khabarpopuler.com)

0 Response to "Cinta Pada Rakyat Bandung, Ridwan Kamil Putuskan Tidak Ikut Pilgub DKI"

Post a Comment