Gila, Guru Cantik Asal Malaysia Ini Lepas Hijab Untuk Dapatkan Kepuasaan Sesaat

Berhijab atau menutup aurat merupakan kewajiban seluruh wanita muslim di dunia. Kewajiban ini juga telah dijelaskan didalam Al-Qur’an oleh Allah melalui ayat-ayat-Nya.

Namun, karena pengaruh dari kehidupan di dunia, banyak wanita yang terlena hingga akhirnya enggan berhijab dengan berbagai alasan. Biasanya alasan profesi yang paling banyak digunakan oleh wanita untuk tidak menggunakan jilbab. Seperti guru cantik asal Malaysia ini yang memutuskan untuk membuka hijabnya demi kontes kecantikan.

Gila, Guru Cantik Asal Malaysia Ini Lepas Hijab Untuk Dapatkan Kepuasaan Sesaat

Diketahui gadis cantik yang bernama Putri Aishah Sulaiman, 21, kini menjadi bahan perbincangan para netizen. Sebab ia rela melepas hijabnya hanya untuk mengikuti kontes kecantikan.

Gadis cantik, manis dan berjilbab yang menjadi pujaan para wali murid ini pun kini tak lagi di puja. Dulunya, saat menjadi guru Aisha menjadi pujaan di sekolah tempat ia mengajar.

Namun, semenjak ia mengikuti program reality show Dewi Remaja 2015 dan menjadi finalis, Putri Aisah malah mendapat banyak kritikan dari netizen.

Aisha yang dulunya menggunakan jilbab dan menutup auratnya, kini berganti dengan memakai rok pendek dan juga baju ketat.

Foto Aisha menggunakan rok pendek dan baju ketat pun mulai tersebar saat ia menghadiri sebuah acara yang bertemakan fashion week baru-baru ini di Kuala Lumpur.

0 Response to "Gila, Guru Cantik Asal Malaysia Ini Lepas Hijab Untuk Dapatkan Kepuasaan Sesaat"

Post a Comment