Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Ternyata didunia ini cukup banyak yang aneh-aneh. bukan hanya alam ciptaan Tuhan, Namun juga manusia yang mulia ada juga yang aneh haha..Berbicara tentang artikel sebelumnya yang kali ini kita mencoba membahas tentang yang aneh-aneh saja haha. Berikut 7 Manusia Unik dan Aneh di Dunia:

Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

1. Manusia yang tidak bisa gemuk

Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Perry (59) laki-laki  ini dapat memakan kuliner apapun yg diinginkannya dalam jumlah tidak terbatas termasuk kuliner tinggi lemak seperti kuliner fast food dan  dia tidak perlu risi kegemukan. Pria ini menderita kelainan yg dianggap Lipodystrophy, kondisi yang menghasilkan tubuhnya secara cepat membakar lemak. Dahulu Perry adalah anak yang relatif gendut, tetapi waktu berumur 12 tahun datang-datang berat tubuhnya turun bebas hanya pada waktu semalam. Meski berusaha makan sebesar apapun namun tak menimbulkan imbas apa-apa. Di akhirnya waktu diperiksa ditemukan kelainan, Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6X lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan.

2. Manusia Es

Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Dutchman Wim Hof, dikenal juga menggunakan sebutan Iceman, laki-laki  ini mampu berenang di air es dan  mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan beliau pernah memanjat gunung Blanc hanya menggunakan celana pendek saja! Para ilmuan tidak bisa menjelaskan syarat fisik ini, bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah didalam suhu dingin yg seharusnya fatal bagi orang kebanyakan.

3. Manusia yang alergi air

Air Ashleigh Morris, dia tidak mampu pulang berenang, berendam di bak air hangat dan  bahkan mandi sekalipun karena dia alergi terhadap air, Bahkan berkeringat pun membentuk gadis berumur 19 tahun ini kesakitan. Ashleigh dari dari Malbourne, Australia, alergi terhadap air bertemperatur berapapun, kondisi ini terjadi sejak dia berumur 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yang sahih-sahih langka terjadi didunia.

4.Manusia yang alergi teknologi

Untuk sebagian besar orang, Handphone, mengolah menggunakan Microwave adalah bagian asal kehidupan di abad 21. Namun benda ini sangat tidak mungkin dimiliki bagi Debbie Bird, karena dia alergi terhadap Handphone serta Microwaves. Perempuan   berumur 39 tahun ini sangat sensitif gelombang elektromagnetik (EMF) yang dihasilkan oleh personal komputer , handphone, microwave serta beberapa mobil. Imbas Bila terkena kulit Debbie adalah luka ruam memerah serta bisa melebar 3X Bila berada terlalu dekat menggunakan sumber EMF. Maka Suami Debbie yg bekerja sebagai manager health spa merubah rumah mereka menjadi bebas EMF. Memang teknologi saat sekarang ini tidak bisa lepas asal kita. Banyak pula teknologi yang tercipta berasal desainer-desainer berbakat dunia seperti semoga produkk gaya hidup yg mengikuti teknologi kini   ini bisa berguna bagi anda.

5. Manusia yang pingsan setelah tertawa

Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Kay Underwood, berumur 20 tahun, menderita Cataplexy yg berarti waktu si penderita mengalami emosi berlebihan, ototnya akan melemah. Hal seperti gembira, ketakutan, terkejut, kagum bisa membuatnya eksklusif jatuh tepat dimana dia berada. Kay menderita penyakit ini semenjak lima tahun yang lalu, kelenger lebih berasal 40X dalam sehari. Kay mengatakan “orang menganggap hal ini sangat aneh dan  tidaklah praktis menghadapi reaksi orang lain”. Selain Cataplexy, Kay pula harus melawan Narcolepsy, yaitu syarat yg dapat membuatnya tertidur secara datang-tiba. Narcolepsy menyerang lebih berasal 30.000 orang di UK dan  sekitar 70% nya pula mempunyai penyakit Cataplexy.

6. Manusia yang tidak tidur selama setahun

Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia

Hett Lamb terlihat seperti anak berumur tiga tahun kebanyakan, namun ada satu hal yang membuatnya sahih-sahih berbeda menggunakan anak sebayanya, yaitu kondisi dimana dia mampu tidak tidur meski hanya sekejap saja. Rhett terjaga hampir 24 jam penuh selama setahun! Membuat orang tua serta dokternya berjaga bergantian buat mengamati Rhett supaya menemukan penyelesaiannya. Akhirnya dokter mendiagnosa Rhett mengalami kondisi yg disebut Chiari Malformation. Otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang, sebagai akibatnya mengacaukan sistem kerja otak, padahal otak memiliki fungsi vital buat mengantur rasa ngantuk, berbicara, emosi, sistem aliran tubuh, bahkan mengatur pernafasan.

0 Response to "Inilah 6 Manusia Unik dan Aneh di Dunia"

Post a Comment