Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini

Cinta sejati merupakan cinta yang akan saling melengkapi satu sama lain. Dengan cinta sejati maka seseorang akan menerima apa adanya baik itu sifat nuruk maupun baik. Karena bagi cinta sejati kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaan buat dirinya.

Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini

Cinta sejati akan selalu dikenang hingga kapanpun walaupun galat satu asal mereka sudah tiada. Mereka akan selalu ada serta akan tetap terdapat apapun keadaan dan syarat yg sedang di alami. Meskipun pasangan yang dicintai sudah tak terdapat di sisi, namun cinta sejati akan permanen ada dalam hatinya.

Mirip cinta seorang kakek ini meskipun istrinya telah tiada beliau tetap menyayangi istrinya. Seseorang kakek akhir-akhir ini telah menghebohkan masyarakat di kota Wisconsin, tempat dirinya tinggal. Kakek yang diketahui bernama Bud Cladwell tersebut memiliki sebuah kisah yang menyedihkan.

Menghasilkan bangku taman menjadi penghargaan buat mendiang istrinya.


Diketahui, setiap hari kakek berusia 82 tahun tersebut selalu menyempatkan dirinya buat selalu mengunjungi bangku taman yang beliau buat sendiri. Dimana bangku taman tadi ia buat menjadi bentuk penghargaan buat mendiang istrinya yg bernama Betty, dimana istrinya tersebut telah menemani dirinya selama hampir 56 tahun dalam pernikahannya.

Meskipun di ketika itu cuaca tidak mendukung, tetapi dia tidak pernah mempedulikan itu seluruh. Tidak peduli derasnya salju turun serta tidak peduli mirip apa teriknya surya, namun kakek tadi tidak pantang menyerah serta selalu menemukan banyak sekali macam cara buat bisa tiba ke Lakeside Park, Fond du Lac. Dimana ia tiba ke tempat itu untuk berbicang menggunakan mendiang istrinya hingga duduk dibangku yang penuh kenanagan tadi.

Kakek Caldwell menuturkan, bahwa menghabiskan saat beserta sang istri meskipun mereka telah hayati pada alam yg tidak sama artinya bagian yg terbaik dari hari-hari yang ia jalani. Setiap selesai mengunjungi bangku taman, dan sebelum dirinya pulang meninggalkan bangku tadi ia selalu meninyimpan atau meninggalkan setangkai bungan daisy serta kepingan sen sebagai simbol dari 2 lagu yg mereka sukai, lagu tadi berjudul Pennies From Heaven dan Daisy a Day.

Melakukan aktivitas tersebut rutin selama dua tahun terakhir.

Kegiatan mengunjungi bangku taman tersebut telah rutin kakek tua tadi lakukan selama dua tahun terakir ini semenjak kepergian sang istri. Namun sayangnya, semenjak beberapa minggu yang kemudian salju telah menghalangi jalannya buat tiba ke daerah tersebut. Bahkan beberapa waktu yg lalu pun dia sempat tergelincir serta jatuh saat berusaha buat melewati jalanan bersalju buat menuju bangku taman.


Tetapi pada tahun ini, Caldwell tidak menyerah. Meskipun ia tidak bisa mengunjungi bangku memorial tersebut, tetapi dia permanen mendatangi taman tersebut dan duduk sendirian pada dalam mobil. Pada pada mobil kakek sebatang kara tadi berbicara dengan mendiang istrinya pada pada mobil.

Perubahan aktivitas asal Caldwell telah menarik perhatian berasal 2 karyawan taman yang sudah terbiasa melihat aktivitas yg dilakukan sang kakek tadi. Dan sesudah berbicara panjang lebar menggunakan oleh kakek, 2 karyawan yang diketahui bernama Jerrod Ebert dan Kevin Schultz lalu bergegas membersihkan jalanan taman berasal kawasan Caldwell memparkirkan mobil sampai ke bangku memorial Betty. Hal tersebut menghasilkan poly orang yang melihatnya merasa terharu dan meneteskan air mata.

"Kami harus memastikan Jika beliau mampu hingga ke bangku taman serta berbicara menggunakan mendiang istrinya," tutur Ebert.

Sehabis melihat reaksi Caldwell terhadap perbuatan mereka, ke 2 karyawan tadi sudah berjanji buat tetap menjaga jalanan taman agar tetap bersihh berasal salju selama animo dingin. Mereka menginkan agar kakek permanen bisa bertemu dengan wanita yg dicintainya.

Sungguh bepergian cinta yang cantik. Meskipun jasad istrinya sudah tiada, akan tetapi cinta mereka kekal. Kita ambil sisi positif dari kakek ini bahwa kita harus setia dengan pasangan kita apapun yg terjadi. Semoga kisah tadi dapat mengakibatkan anda serta pasangan anda lebih romantis dan setia.

0 Response to "Subhanallah! Walau Istri Telah Tiada, Cinta Itu Terus Tumbuh di Dalam Hati Kakek Ini"

Post a Comment