Digerebek, Guru Agama Ditemukan Berduaan dengan Perempuan di Kamar Mandi

Digerebek, Guru Agama Ditemukan Berduaan dengan Perempuan di Kamar Mandi

Mardiatoz Tanjung, salah seorang warga Jalan Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Senembah, Binjai Barat, yang selama ini orang tersebut dianggap sebagai ustaz digerebek warga saat bersama seorang perempuan di kamar mandi, pada senin (11/4/2016) sore.

Warga menggerebek rumah miliknya yang juga dijadikan sebagai warung internet. Saat digerebek oleh warga, Mardiatoz yang dikenal sebagai Ketua Ranting Partai Keadian Sejahtera "PKS" di Binjai sedang berduaan dengan salah seorang perempuan di kamar mandi.

Digerebek, Guru Agama Ditemukan Berduaan dengan Perempuan di Kamar Mandi

Pria lulusan Kairo tersebut sempat menolak ditarik keluar rumah serta mengarahkan pisau kepada warga. Oleh karena itu, Para warga langsung menelepon polisi dari Binjai Barat. Menurut laporan seorang warga, penggerebekan warga berawal atas laporan penjaga warnet. Dia melaporkan kepada istri Mardiatoz yang bahwa ada perempuan yang naik ke lantai dua rumahnya.

Ketika menerima laporan tersebut, istrinya langsung melaporkannya kepada warga sekitar untuk mengecek kebenarannya. "Penjaga warnetnya yang lapor sama istrinya yang bahwa ada perempuan naik ke lantai dua. Makanya kami mengeceknya dan ternyata benar adanya," ungkap seorang perempuan yang merupakan tetangga.

Dia juga mengatakan, saat Mardiatoz membawa perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut, istrinya sedang tidak berada di rumah.

Sudah dipecat

Sementara itu, Anggota DPRD Binjai dari salah satu Partai Keadilan sejahtera "PKS" Suharjo Mulyono membantah yang bahwa Mardiatoz masih berstatus kader PKS.

"Iya, dia memang dulu kader PKS, dan sudah hampir enam bulan ini sudah dilakukan pemecatan terhadap dirinya," ungkap Suhar‎jo saat ditemui di DPRD Binjai, pada Senin.

Dia mengungkapkan, pemecatan tersebut, dikarenakan konflik internal keluarga antara Mardiatoz bersama istrinya. Menurut Suharjo, ‎Mardiatoz dan istrinya, Arfina Muharni, sudah menjalani mediasi dengan majelis tahrih PKS Kota Binjai. Namun, hubungan pasangan suami isri tersebut tidak kunjung membaik.

"Atas dasar itulah yang membuat Mardiatoz dipecat dari PKS, sejak enam bulan yang lalu," ujarnya.

Sumber: aceh.tribunnews.com

0 Response to "Digerebek, Guru Agama Ditemukan Berduaan dengan Perempuan di Kamar Mandi"

Post a Comment