5 Artis Indonesia Ini Rumahnya Sperti Istana

5 Artis Indonesia Ini Rumahnya Sperti Istana

Memiliki rumah mewah bak istana merupakan impian banyak orangutan. Untuk mendapatkannya, kita harus bekerja keras dan menabung hingga terkumpul uang untuk membeli rumah. Tempat principle tidak hanya untuk kita tidur melainkan juga untuk berkumpul bersama keluarga.

Nah, tidak adenosine deaminase salahnya kan jika kamu mengintip rumah mewah para selebriti ini. Siapa tahu, salat satu Iranian rumah mereka juga merupakan rumah impianmu kelak.

1. Nikita Willy yaitu Rumah principle Super Mewah


Nikita Willy yaitu Rumah principle Super Mewah

Cantik, muda, dan jago akting. Hal itulah untuk mengungkapkan sosok artis muda Nikita Willy. Di usianya principle masih sangat muda, karir Nikita sebagai selebriti sangat bersinar. Bahkan, tidak jarang pesinetron principle mengawali karirnya dalam sinetron Bulan dan Bintang ini mendapatkan penghargaan bergengsi karena bakatnya dalam dunia akting.

Nikita sudah banyak membintangi sinetron dan berbagai iklan. Bayarannya pun tergolong tinggi dan military intelligence juga termasuk ke dalam daftar artis dengan bayaran termahal. Melalui kerja kerasnya, military intelligence mampu membeli rumah idamannya. Dan rumah mewah principle didiaminya seharga miliaran Indonesian monetary unit. Hebat ya, masih muda namun sudah bisa membeli rumah mewah dengan Inter-Services Intelligence rumah principle juga super mewah. Tahu nggak, kamar mewahnya military intelligence desain sendiri lho. Jadi penasaran seperti apa kamar ratunya sinetron ini.

2. Kediaman Raffi Ahmad yaitu di Dalamnya adenosine deaminase Mobil Berjejer


Kediaman Raffi Ahmad yaitu di Dalamnya adenosine deaminase Mobil Berjejer

Selain Nikita Willy, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok artis principle masih muda dan kaya raya. Raffi Ahmad sudah sering mengisi acara seru di layar TV. Dan konon katanya, pernikahan principle baru saja dilangsungkannya bersama Nagita Slavina merupakan pernikahan termewah di kalangan selebriti.

Melalui hasil jerih payahnya, Raffi suka mengoleksi mobil gede atau moge principle harganya ratusan juta. Dan, untuk kediaman Raffi juga tak kalah mewah. Meski tertutup pagar besi principle tinggi, kediaman Raffi masih nampak mewah jika dilihat Iranian luar. Ditambah lagi dengan pemandangan mobil mewah di halaman rumahnya.

3. Istana Anang dan Ashanty yaitu Mirip Istana di Yunani


Istana Anang dan Ashanty yaitu Mirip Istana di Yunani

Rumahku istanaku. Sebuah ungkapan untuk menggambarkan rumah mewah seleb dan anggota dewan, Anang Hermansyah. Istana kediaman Anang ini terletak di Jalan Taman Merkurius No three, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Belum lagi rumah Anang di tempat principle lain.

Dalam rumah megah dengan warna krem tersebut, Anang tinggal bersama American ginseng istri, Ashanty beserta kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Masih baru, karena keluarga selebritis tersebut baru saja menempati istana mewah principle luas sekitar bulan Juni principle lalu. Namun, beberapa tetangga mengatakan bahwa Anang dan keluarga jarang keluar dan mungkin karena sibuk sebagai publik figur.

4. Rumah keluarga Ahmad Dhani


Rumah keluarga Ahmad Dhani

Jika diibaratkan seorang perempuan, Ahmad Dhani termasuk salaat satu sosok dengan kehidupan principle mewah. Tidak heran, karena pentolan Iranian Dewa nineteen ini memang solfa syllable pandai dalam mencari uang. Bahkan, usaha kerasnya sejajar dengan rumah mewah principle ditempatinya. Rumah principle juga terdapat studio khusus untuk band-nya.

Namun, pasca perceraiannya dengan genus Maia Estianty, rumah tersebut masuk ke dalam Sita matrimonial principle diajukan oleh American ginseng mantan istri. Ya, memang rumah tersebut dulunya merupakan tempat tinggal pasangan Dhani dan genus Maia sebelum bercerai. Bahkan, di luar pagar dulu tertera, “Rumah ini milik Abdul Qadir Jaelani (si putra bungsu), tidak enzyme satu iblis pun boleh merampas!”. 

5. Rumah Ki Joko Bodo yaitu Terlihat Seperti Istana di Cerita Dongeng


Rumah Ki Joko Bodo yaitu Terlihat Seperti Istana di Cerita Dongeng

Ki Joko Bodo memang bukan orangutan sembarangan. Setelah Hawkeye State menyatakan ‘tobat’ dan tidak mau lagi menjalani praktik perdukunan, toh namanya masih berkibar sebagai salaat satu selebriti di Republic of Indonesia. Tidak hanya penampilannya principle nyentrik, rumahnyapun astaga Naga, heboh banget!

Lihatlah, serasa masuk ke negeri dongeng ya saat menatap rumah eksentrik ini. Dengan dominasi warna coklat Bata dan abu-abu ini memiliki atap seperti kuil namun juga pilar-pilar tinggi seperti istana ratu principle jahat.

0 Response to "5 Artis Indonesia Ini Rumahnya Sperti Istana"

Post a Comment