10 artis Indonesia paling kaya sekarang

10 artis Indonesia paling kaya sekarang

Sudah rahasia terbuka ketika dunia untuk mengolah artis memang memberikan kekayaan instan. Hal ini disebabkan oleh tokoh publik, seniman, artis mampu menghasilkan hingga ratusan juta dolar hanya dalam waktu cepat.

Di Indonesia adalah memang sangat banyak seniman kaya, di luar itu, artis juga terlibat dengan berbagai jenis tertentu profesi mulai dari membintangi iklan, film, sinetron, bahkan mengejar bisnis mereka sendiri.

Tidak heran walaupun artis tidak ada artis sering menempel dilayar kaca, tetapi mereka masih dapat menikmati infus uang dari profesi. Ada beberapa seniman bahwa saat ini Indonesia memiliki kekayaan berlimpah. Penasaran yang seniman terkaya di Indonesia?
Di bawah ini saya akan berbicara satu per satu untuk Anda:

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Seniman kelahiran 17 Februari 1987 memang layak peringkat pertama dalam daftar 10 terkaya Indonesia artis sekarang.

Tentu saja itu masih segar dalam ingatan kita waktu pernikahannya dengan Nagita Slavina yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Oktober 2014, dikatakan pernikahan paling mewah pernah. Pernikahaan Raffi dan Nagita telah menghabiskan dana sekitar 10.3 milyar Rupiah. Coba bayangkan, hanya nya acara pernikahan pesta itu apalagi lebih.

Presenter juga memiliki mengerikan musik Lamborghini Aventador, memiliki 13 rumah mewah serta apartemen. Tidak heran memang jika Raffi Ahmad mengatakan sebagai seniman terkaya Indonesia saat itu.

2. Anjasmara

Anjasmara

Posisi kedua di jajaran artis terkaya di Indonesia diduduki oleh Anjasmara. Lahir pada 13 November 1975 adalah sosok seniman yang telah membintangi judul sinetron dari 2000 's awal yang diisukan memiliki kekayaan sebanyak Rp 20 miliar.

Tidak heran suami Malinton mampu menduduki tempat kedua daftar 10 terkaya artis Indonesia Sekarang.

3. Tukul Arwana

Tukul Arwana

Peringkat ketiga dalam konten oleh Tukul Arwana, berusia 52 tahun orang ini adalah pelawak senior di Indonesia. Kekayaannya dikabarkan telah mencapai Rp 15 miliar.

Berkat kekayaan ayah dari Novita Eka Afriana, Wahyu Jovan memang layak menanggung predikat utama dari salah satu 10 terkaya artis Indonesia Sekarang.

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL)

Tempat keempat dihuni oleh bunga Citra Lestari, istri Ashraf sinclair, sekarang dilahirkan ke dalam dunia seni dengan kekayaan tarik suara yang mencapai Rp 12.7 milliar.

5. Titi Kamal

Titi Kamal

Titi Kamal, istri dari Christian Sugiono memang sudah lama di dunia entertainment dengan membintangi beberapa film seperti ada apa dengan cinta.

Titi Kamal adalah seniman terkaya nomor lima di Daftar artis 10 paling kaya Indonesia sekarang dengan kekayaan mencapai Rp 10 miliar.

6. Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya artis Indonesia menjadi yang paling kaya di posisi keenam dengan kekayaan mencapai angka Rp 6 miliar.

Luna Maya tumbuh kekayaan setelah dirinya telah dikontraknya menjadi salah satu merek duta besar merek mandi sabun. Selain itu, Luna Maya juga memasuki dunia bisnis dengan membuka butik.

Tidak heran artis yang namanya telah menggelegar di Indonesia karena kasus kontroversualnya bersama dengan Ariel Nuh jajaran 10 artis Indonesia yang paling kaya di tahun sekarang.

7. Tora Sudiro

Tora Sudiro

Lahir dengan nama Taura Danang Sudiro dilahirkan di Jakarta pada tanggal 10 Mei 1973 adalah aktor, musisi dan pelawak, ia tidak pernah memenangkan merupakan aktor utama gambar sebagai yang terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2004. Arisan lewat.

Tora Sudiro yang merupakan salah satu artis terkenal komedian dan Indonesia melalui ekstravaganza di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Tora Sudiro dikabarkan memiliki banyak sebesar $ 3.66 miliar.

8. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro yang terletak di seberang Nicholas Saputra di film apa cinta berada di peringkat delapan dengan kekayaan mencapai Rp 3,24 miliar.

Tidak hanya kekayaan berlimpah, seniman dan bintang film juga memiliki wajah yang sangat cantik dan menawan.

9. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra Schubring adalah aktor yang berdarah Jawa Indonesia-Jerman. Ia terkenal untuk membintangi film ada apa dengan cinta dengan Dian Sastro pada tahun 2002.

Nicholas Saputra yang namanya akrab terdengar di dunia hiburan inidonesia memukau sangat keras kepala dalam peran dalam film di tanah air. sekarang dia memiliki sejumlah Rp 2,5 miliar.

10. Evan Sanders

Evan Sanders

Terakhir ditempatkan ada artis Evan Sanders, berusia 34 tahun manusia telah senetron serta membintangi film yang banyak di Indonesia ini.

Evan Sanders memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang VJ untuk MTv Indonesia dikabarkan memiliki kekayaan yang mencapai Rp 2.25 miliar. ada yang salah jika Evan dimasukkan dalam daftar 10 terkaya artis Indonesia sekarang.

Seperti itu menarik info terkait 10 artis Indonesia yang paling kaya Sekarang.

0 Response to "10 artis Indonesia paling kaya sekarang"

Post a Comment