Artis Muda Indonesia Tercantik Tahun Ini

Artis Muda Indonesia Tercantik Tahun Ini

Dan tahun ini, kami telah merangkum beberapa senetron pemain artis banyak seniman muda Indonesia yang indah ke sepuluh yang paling indah dan paling populer tahun ini.

Berikut ini adalah Tinjauan:

1. Nabilah JKT48


Nabilah JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azila, itu adalah nama lengkap dari setiap personil JKT48 cantik dan lucu di yg ini, di usianya yang sangat muda, ia berhasil menjadi terkenal di Indonesia yg seniman, sebagai sebahagian daripada JKT48. Gigi Gingsul dan juga nya mol samping bibirnya adalah salah satu ciri khas dari Nabilah, wajah imut dan cantik benar-benar membuat orang berdecak kagum pada tubuh.

2. Pevita Pearce


Pevita Pearce

Seorang gadis bernama Cleo Pevita Eileen Pearce lengkap keindahan ini memiliki rona darah campuran. Nya ayah berdarah Inggris adalah ibu Indonesia dikenal melalui film layar lebar 5 cm dan tenggelam Van Der Wijck.

Dia juga memiliki banyak pengikut id instagram. Tidak heran Kecantikan Pevita memang memikat, dia layak masuk 10 seniman muda Indonesia yang paling indah dan paling populer dari tahun ini.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina berusia 18 tahun , banyak orang menduga bahwa karir mantan presenter Chef muda ini akan terus meroket . Gadis dilaporkan dekat Aliando Syarief memang remaja Idol laki-laki .

Prilly memang patut bersyukur pada sinetron Tampan Tampan - Wolf. Berkat karakter , sosok itulah Sisy Prilly dikenal publik . Wajah mungil dan lucu nya yang selalu dianggap sebagai kelebihan pesona Prilly.

4. Raisa

Raisa

Penyanyi yang satu ini memang sangat dicintai oleh laki-laki . Indah , muda dan cantik suara . Itulah yang Raisa . Tidak heran dia Artis Muda termasuk 10 Indonesia yang paling indah dan paling populer dari tahun ini .

Dikenal Iklan Merek Terkenal Shampoo adalah awal dari sebuah perjalanan menuju penyanyi Raisa dengan suara yang indah . Dan hari ini , banyak penawaran untuk Raisa untuk dapat bermain di film layar lebar di Indonesia .

5. Jessica Mila

Jessica Mila

Indah 22 tahun digadang - gadang ini akan mengisi posisi Naysila Mirdad , Shireen Sungkar atau Asmirandah sebagai karakter rebutan laki-laki protagonis tokoh utama . Tercatat ada sekitar 13 sinetron yang dipasang Jessica Mila sebagai salah satu aktor mereka .

Tapi tubuh sebagai Nayla dalam sinetron menyentuh nama GGS Jssica itulah yang membuat semakin meroket . Mila kini menuai banyak pujian berkat wajah cantik yang tampaknya alami .

6. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum ( lahir November 8, 1996 ) adalah seorang aktor film artis Indonesia . Dia memulai debutnya di dunia film dengan membintangi Ariel & langit Raja pada tahun 2005 , Bertahan untuk selama-lamanya (2006 ) dan Cinderella yang Boy (2007 ) dan ia kemudian membintangi film Oh Baby dan Marries .

Film Amerika dan pemain yang pernah menyanyikan Duet dengan Ari Lasso memang selalu kebangkitan setiap manusia, tak heran ia tidak pernah dekat Al Qhazali yang adalah anak dari musisi terbaik Indonesia Ahmad Dani .

6. Cut Meyriska

Cut Meyriska

Sinetron memang hal baru bagi gadis yang kini berusia 21 tahun itu .
Tidak ada lelucon , di usia muda masih cenderung , gadis itu telah membintangi asal Aceh 16 judul sinetron . Pada saat ini.

Cut Meyriska bermain di SOAP Opera 7 Tiger Manusia . Perannya sebagai "Miss " mampu membuat siapa pun Marvel . Aktingnya ditambah yg yg memikat wajah cantik membuat Cut Meyriska rasanya sangat layak saat ini 6 di antara 10 Young Artist Indonesia yang paling indah dan paling populer dari tahun ini

7. Natasya Wilona

Natasya Wilona

Gadis kelahiran Jakarta 1998 ini memang memiliki wajah cantik dan imut ada produk heran iklan seperti Kiko dan Axis pernah memakai jasanya sebagai model .

Natasya Wilona mulai mencuri perhatian publik setelah bermain di senetron pertamnya masih dalam cherry . dan sekarang ia dikabarkan berkencan dengan aktor muda dan tampan Stefan William .

8. Maria Ranty

Maria Ranti

Masih ingat dia bertindak dengan iming-iming dalam siaran Hati Series di SCTV pada tahun 2006 dan ditayangkan lagi .

Meskipun tidak menjadi tokoh utama dalam serial tv 7 Man Tiger , Tapi kecantikan ditambah usia yang sangat muda membuat Ranty Idol di kalangan remaja .

0 Response to "Artis Muda Indonesia Tercantik Tahun Ini"

Post a Comment