Kamu Jomblo Jangan Sedih Karena Banyak Cara Mengatasinya

Kamu Jomblo Jangan Sedih Karena Banyak Cara Mengatasinya

Jomblo Jangan Sedih - Kata siapa jadi jomblo itu ngenes? Sepertinya sering kali semua pejomblo baik kalangan wanita maupun pria menjadi sasaran empuk buat digencet dan jadi bahan ketawaan dan jangan keburu seneng dulu udah bisa ngetawain temen-temen kamu yang masih jomblo.

Kamu Jomblo Jangan Sedih Karena Banyak Cara Mengatasinya

Dalam beberapa hal, orang-orang yang masih jomblo bisa ngetawain balik dan bikin kamu-kamu yang udah punya pasangan pada sirik sama mereka. Kalau kamu yang udah nggak single bisa pamer pacar kamu, orang jomblo juga bisa pamer kebahagian mereka loh.

1. Nggak ada yang namanya stres karena cinta

Gimana mau stress karena cinta? Punya pacar aja enggak. Yang namanya pacaran, pasti dong beberapa kali ngalamin yang namanya konflik sama pacar. Nah, karena nggak punya pacar, nggak ada yang namanya berantem-berantem sama pacar, stress atau galau karena mikirin masalah pacaran. Yang dipikirin ya hidupnya sendiri, bukan orang lain.

Kamu Jomblo Jangan Sedih Karena Banyak Cara Mengatasinya

2. Bebas mau ngapain aja

Orang-orang jomblo pastinya bebas mau ngapain aja sesuka hati mereka. Mereka bebas ngelakuin hal-hal apa aja tanpa harus memikirkan dan mengedepankan orang lain.

3. Kalau mau pergi nggak perlu pake ijin

Kalau yang satu ini, udah pasti mutlak nggak akan bisa dilakuin sama orang yang udah punya pasangan. Sekalinya pergi tanpa ijin dari sang pacar, udah pasti hati was-was dan pusing tujuh keliling nyari alesan buat nanti ngejelasin ke pacar. Kalau yang masih jomblo, mau pergi kemana aja juga santai.

4. Nggak perlu repot-repot laporan

Kalau lagi hang out sama temen-temen, nggak perlu banget yang namanya wajib lapor sama pacar. Nggak perlu repot-repot ngabarin pergi sama siapa aja, ke mana, naik apa, sampai jam berapa atau pulang jam berapa.

Kamu Jomblo Jangan Sedih

5. Kalau handphone lowbat, nggak bingung cari colokan

Orang-orang yang belum punya pasangan, nggak akan khawatir sama sekali kalau handphone miliknya habis baterai. Mereka nggak harus setiap saat rajin ngecek handphone. Beda kalau yang udah punya pacar. Kalau baterai udah tinggal 10%, kebanyakan mereka akan buru-buru nyari stop kontak buat nge-charge. Kalau handphone sampai mati, bisa-bisa kena omel sang pacar tuh.

6. Nggak ada yang ngatur atau ngelarang

Kalau udah punya pacar, sedikit banyak pasti ada semacam perjanjian dan aturan-aturan yang udah disepakati bersama. Sebebas-bebasnya orang pacaran, nggak akan bisa sebebas orang yang masih menjomblo. Mereka bisa ikutan kegiatan apapun yang disukai, bisa ngelakuin apa aja tanpa ada syarat apapun.

7. Bisa fokus sama diri sendiri

Orang jomblo bisa fokus penuh pada dirinya sendiri. Mereka punya banyak waktu hanya untuk dirinya sendiri, dan nggak harus ikut memikirkan kehidupan seseorang yang selalu ada di sampingnya.

8. Nggak ada yang ganggu jadwal

Nggak ada yang bisa tiba-tiba ngeganggu jadwal main, olahraga atau lainnya hanya karena tiba-tiba disuruh nganterin dan ngejemput pacar, apalagi kalau pacarnya yang kelewat manja. Yang ada, jadwal seringkali jadi berantakan.

9. Bebas dari tuntutan

Kalau udah sepakat komitmen sama pacar, pasti deh ada yang namanya sebuah tuntutan. Ada kan, pacar yang suka nuntut untuk selalu perhatianlah, nuntut untuk jadi seperti ini itulah, ada yang selalu nuntut traktir makan dan jalan-jalan lah. Nah, beruntunglah buat yang masih jomblo, karena nggak ada yang berani nuntut kamu untuk begini begitu.

Kamu Jomblo Jangan Sedih

10. Terserah mau main sama siapa aja

Orang yang masih single, itu bebas banget mau main sama siapa aja. Mereka nggak perlu khawatir untuk dibatesin main sama sahabat-sahabat kamu. Nggak ada yang jealous kalau lagi main sama sahabat deket yang beda jenis kelamin.

11. Bisa jalan-jalan kemana dan kapan aja sesuka hati

Hal yang paling membahagiakan dari orang yang nggak punya pacar adalah kebebasan. Orang yang masih single itu bisa travelling kemana dan kapan aja. Bisa bebas jalan-jalan menikmati hidup tanpa terusik dengan kewajiban-kewajiban yang harus dilakukan sebagai seorang pacar. Mau pergi jalan-jalan selama apapun juga, orang jomblo nggak akan takut bakal diancem putus.

Tuh, jadi jomblo itu juga banyak enaknya kok! Nggak se-ngenes dan se-suram yang orang-orang tudingkan. Orang-orang yang masih single memang punya hidup yang sangat menyenangkan, karena mereka bebas bisa ngelakuin apapun yang mereka mau. Ya, mau jomblo atau udah pacaran, semuanya ada plus dan minusnya. Meskipun orang jomblo belum punya seseorang yang menempati hati mereka, mereka masih bisa bilang I’m single and very happy!

0 Response to "Kamu Jomblo Jangan Sedih Karena Banyak Cara Mengatasinya"

Post a Comment