Cinta Di Tolak, Laki Laki Ini Guling-guling di Jalan

Cinta Di Tolak, Laki Laki Ini Guling-guling di Jalan 

Menemukan pasangan bisa saja masihlah jadi perihal yg susah bagi sebahagian orang, terlebih mereka yg sibuk dgn karirnya. Namun jikalau Kamu mempunyai sahabat yg special jangan sampai terlampaui yakin diri, & percaya bakal di terima cinta yg bakal Kamu nyatakan. 

Kamu serta mesti siap, seandainya disaat menyebut cinta nyata-nyatanya di tolak. Lantaran ada orang-orang yg laksanakan langkah yg lumayan ekstrem, ketika menyebutkan cinta & di tolak oleh calon kekasihnya tersebut. 

Cinta Di Tolak, Laki Laki Ini Guling-guling di Jalan

Elemen ini nampak terhadap laki laki ini, yg kelihatan berguling-guling sambil telanjang di satu buah jalan yg lumayan ramai. Seperti apa ceritanya? Berikut penjelasannya. 

Kejadian ini berlangsung di kota Jinan, China timur, sesudah seseorang laki-laki di tolak oleh satu orang perawan yg tak lain ialah gurunya sendiri. 

Cowok yg masihlah tak teridentifikasi ini, dilaporkan seseorang mahasiswa thn keempat & beliau mengaku sudah jatuh hati pada guru wanita. & dirinya serta menyebut cintanya di Hri Valentine. Tapi sayang, cintanya di tolak mentah-mentah. 

Baca Juga :
  1. Menang Kompetisi, Bocah Ini Tinggal dengan artis film Dewasa
  2. 8 Jenis Gaya Fashion Masa Kini Terbaik dan Paling Populer
  3. 20 kata gombal terbaru, kata motivasi terbaru, kata galau terbaru dan kata romantis terbaru

Mahasiswa ini juga selanjutnya jadi tontonan & difilmkan berbaring dijalan selagi lebih dari setengah jam, sambil menjerit-jerit. Dalam video tersebut, nampak bunga berserakan di jalanan, begitu pun dgn pakaiannya. 

Cinta Di Tolak, Laki Laki Ini Guling-guling di Jalan

Tapi tak lama, polisi tiba & membujuk orang tersebut buat meninggalkan area kejadian. Rupanya laki-laki ini serta sudah populer di dunia maya, dikarenakan videonya sudah diupload di sosial sarana. 

Tidak Sedikit komentar sinis yg ditujukan kepadanya. Salah satunya Li Xian yg posting : "Tidak ada yg dapat menerima orang seperti itu. Beliau seperti bayi satu th tak mampu meraih mainannya." 

Sementara Zhan Ying Tu Ji posting : "Anak aku pun mahasiswa kelas empat...di TK-nya. Tetapi dirinya tetap lebih dewasa dari orang itu." 

Netizen berinisial Jia Jia menulis : "Guru cerdas untuk menolak."

0 Response to "Cinta Di Tolak, Laki Laki Ini Guling-guling di Jalan "

Post a Comment