Menang Kompetisi, Bocah Ini Tinggal dengan artis film Dewasa

Menang Kompetisi, Bocah Ini Tinggal dengan artis film Dewasa 

Suatu web di Rusia sudah jalankan turnamen online dgn 'hadiah' yg lumayan aneh, merupakan menghabiskan satu bln dgn artis film dewasa. Dan sesudah masa berakhir, didapatkan satu orang bocah yg jadi pemenangnya. 

Yakni pelajar berumur 16 thn bernama Ruslan Schedrin, yg sukses memenuhi syarat utk menghabiskan disaat tatkala satu bln penuh, utk bermalam di satu buah hotel Moskow dgn perempuan bernama Ekaterina Makarova. 

Menang Kompetisi, Bocah Ini Tinggal dengan artis film Dewasa

Ia kelihatan suka dgn hadiah yg didapatkannya, & menyampaikan aktris ini dinilai mempunyai 'ukuran yg baik.' Namun factor ini pula setelah itu terdengar sang ibu & adiknya, seperti apa reaksi mereka? 

"Saya tak yakin terhadap awalnya, aku pikir itu sampah. Namun saat nyata-nyatanya benar, aku mengucapkan terima kasih ke situs tersebut, aku amat sangat suka," papar Ruslan yg kami kutip dari Mail Online. 

Ia juga menelepon teman-temannya, & menceritakan mengenai apa yg dirinya temukan. Ada yg mendukungnya, tapi ada pula yg iri kepadanya. Tak lupa dia pula memberitahukan aspek ini pada ibunya. 

"Saya sudah menyampaikan terhadap ibu aku & ia mengemukakan itu jelek, namun aku pikir dapat mengatasinya. Diwaktu aku berjumpa perawan itu, aku dapat mengemukakan : "Hi, aku masihlah mungil," imbuhnya. 
"Ini memang lah gagasan yg salah buat suatu hadiah," ucap ibunya. 

Aktris panas Ekaterina Makarova--diyakini berumur 20-an--mengatakan dirinya setuju tiga bln dulu jadi hadiah dalam kejuaraan, terhadap visitor ke 100.000 website situs yg jual senjata virtual buat game pc itu. 

Beliau belum berjumpa Ruslan. Beliau dapat mendiskusikan bersama remaja cowok tersebut, dimana mereka bakal tinggal selagi satu bln penuh. Namun Makarova mau bertolak berlibur ke satu buah lokasi di luar negara. 

Lantas apakah Ruslan dapat membawa 'hadiah' ini, sang ibu tetap membicarakannya & mengharapkan itu tak berlangsung. 

0 Response to "Menang Kompetisi, Bocah Ini Tinggal dengan artis film Dewasa "

Post a Comment