Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik

Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik 

Mereka amat seksi dalam memainkan bola basketnya. diluar negeri, kita mengenal Ashley Underwood atau Maria Stepanova. Tidak cuma jadi seseorang pebakset internasional, keduanya adalah perempuan yg digilai oleh nyaris sebahagian laki-laki yg ada di dunia.

Tidak cuma cantik, mereka pula dikenal yang merupakan perempuan seksi & serta mempunyai bakat yg fantastis. Tidak kalah bersama Ashley & Maria, pemain basket Indonesia pun punya tidak sedikit wajah cantik.

Wah, siapa saja pemain basket menawan dari Indonesia? Daripada penasaran, berikut ini jajaran pemain basket Indonesia super cantik yg mesti anda tahu. 

Tidak cuma kece, mereka serta dikenal yang merupakan perempuan seksi & pun mempunyai bakat yg luar biasa. Tidak kalah dgn Ashley & Maria, pemain basket Indonesia pula punyai tidak sedikit wajah kece. Wah, siapa saja pemain basket jelita dari Indonesia? Berikut uraiannya. 

1. Maria Selena 

Lahir di Palembang kepada tanggal 24 September 1990 dulu, perempuan jelita ini ialah pemain basket yg sempat masuk dalam tim bola basket Surabaya Fever. Tidak cuma dikenal yang merupakan pebasket kece, Maria nyatanya adalah juara dari Putri Indonesia 2011. 

Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik

Tidak cuma mewakili jateng di arena pertandingan kecantikan tersebut, Maria pun mewakili Indonesia kepada pertandingan Miss Universe 2012. Biarpun tidak sukses masuk semi final, pebasket yg jarang memakai highheels ini masuk dalam 10 akbar kostum nasional paling baik. 

2. Olivia Agatha Mankey 

Namanya benar-benar jarang terdengar, tapi perempuan satu ini adalah pemain center yg dipercaya tercantik di Indonesia. Sejak Mulai kiprah sejak SMP, Olivia yg sebenarnya lebih tertarik bersama badminton malah keterusan jadi pebasket Indonesia. 

Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik

Tidak Cuma jadi pemain center di timnya, perawan yg pun menggeluti dunia modelling ini sempat diakui sbg kapten tim. Berkat kecerdikannya memimpin tim, tidak sedikit orang mengenalnya sbg pribadi yg supel & pula baik hati. Wah, terkecuali elegan, pintar baik lagi. 

3. Anindya Putri 

Nama Anindya Putri atau tidak jarang disapa Anin ini benar-benar telah lama dikenal. Juara dari Putri Indonesia 2015 & mewakili Indonesia buat ke arena kecantikan dunia ini sempat beradu ketat dgn Maria Selena di kejuaraan kecantikan yg sama. 

Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik

Sama Seperti Selena yg jadi pebasket jejaka sekaligus terjun ke dunia hiburan, Anin pula mempunyai peristiwa yg sama. Anin dulunya adalah salah satu deretan pemain dari sebnuah club bola basket. Sampai kini, dirinya terus eksis buat mengahdiri timnya buat temu kangen. 

4. Hanum Fasha 

Pebasket yg tetap berusia 24 th ini tidak kalah melakukan pencurian perhatian. Bukan terjun didunia hiburan, Hanun Fasha dikenal lantaran sosoknya yg mengambil Indonesia bangga di kanca internasional. Melalui arena SEA Games 2015 dulu, dirinya & serta teman-temannya mengambil pulang medali perak ke tanah air. 

Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik

Tidak cuma berbakat memegang bola basket, Hanum Fasha pun dikenal dapat kecantikannya di arena lapang basket. Pemain dari Merah Putri Predator Jakarta ini serta dikenal bersama pebakset elegan yg ramah kepada orang di sekitarnya. 

5. Rohtriastari 

Dgn dgn Hanum Fasha, perempuan yg tidak jarang disapa dgn Astrid ini serta jadi salah satu jajaran pebasket perempuan jelita di Indonesia. Dengan dgn Hanum, Astrid ikut menjajal main di dalam skuad tim putri melaju ke kejuaraan Sea Games 2015. 

Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik

Meskipun umurnya tergolong paling, tampilan Astrid amat sangat memukau bila memegang bola. Tapi satu factor yg menciptakan para laki-laki menyukainya. Merupakan gaya rambut yg serupa bersama lelaki. Tidak cuma rambut, Astrid serta kerap menirukan hobi para cowok yg mengkoleksi mainan robot-robotan. 

Wajah kece Indonesia banget, berprestasi, & multitalenta dapat disematkan oleh pemain basket elegan diatas. Tidak Cuma menekuni dunia olaharaga, mereka serta berani utk unjuk gigi di sektor lain. Wah, pasti pemain basket kita lebih cantikkan dari poada pemain baket luar?

0 Response to "Jajaran Pemain Basket Indonesia Super Cantik "

Post a Comment