Olahraga Yang Sesuai Untuk Atlet Indonesia

Yang Merupakan bangsa Indonesia seharusnya kita bersyukur. Tidak Hanya ragam budaya & suku, ragam postur badan masing-masing wilayah serta terlihat & jadi keunggulan kita. Dikarenakan itu, semestinya ini jadi sesuatu yg menguntungkan bagi hari depan olahraga negara kita. 

Olahraga Yang Sesuai Untuk Atlet Indonesia

Spesialis olahraga dari RS Royal Progress, dr.Zaini K. Saragih, SpKO menyatakan, kategori olahraga yg cocok utk atlet Indonesia diliat dari komposisi tubuhnya ialah olahraga yg menggunakan kecepatan berlari. 

"Tipe tubuh kita itu keren buat kontes lari jarak jauh, kecepatan tangan seperti bulu tangkis. Terkecuali itu, buat bola, taktik kita paling top apabila telah main kecepatan yg dimodifikasi kecepatan ayunan langkah," tuturnya. 

Zaini menyambung, bersama kapabilitas & keunggulan itu, semestinya Indonesia mempunyai atlet olahraga yg top. Terlebih seandainya didorong oleh gagasan pembinaan yg baik bersama bersatunya ilmuwan olahraga, Sebab ketika ini nyaris di semua kampus di Indonesia mempunyai penelitian tetapi belum ada yg sempat bersatu mencetak karakter wakil Indonesia di cabang olahraga.

0 Response to "Olahraga Yang Sesuai Untuk Atlet Indonesia "

Post a Comment