Penduduk Indonesia Habiskan Waktu 5,5 Jam Tiap-tiap Hari di Depan Handphone

Keberadaan telpon pintar sekarang memang mengubah lifestyle penduduk. Tidak tidak hanya pola hidup warga di Indonesia. Bahkan menurut hasil penelitian yg dilakukan oleh Dinas riset GFK, biasanya orang Indonesia menghabiskan waktunya di depan telpon pintar umumnya sebayak 5,5 jam per hri. 


Menurut data GFK, konsumen internet di Indonesia sekarang benar-benar pass didominasi oleh para pemilik piranti mobile. Bahkan costumer ponsel pintar memiliki porsi sejumlah 93 % dari seluruhnya konsumen internet di tanah air. Angka ini juga jauh meninggalkan prosentase costumer internet lewat piranti desktop maupun tablet. 

Dengan Cara husus, tingkat pemakaian handphone pintar memang lah amat tinggi di tanah air. Faktor ini merujuk kepada jumlah penjualan smartphone yg sekarang melebihi angka penjualan handphone biasa. Seperti dikutip dari Kompas Tekno, angka penjualan handphone pintar mencapai 33 juta satuan. Sementara angka penjualan handphone biasa berada di kisaran 20 juta satuan. & gerakan para costumer telpon pintar di Indonesia ini juga lumayan bermacam. Mengingat sekarang ini ponsel pintar benar-benar mampu dipakai utk beraneka kategori gerakan. 

GFK pun menengarai jikalau kastemer internet di Indonesia serta mempunyai kegiatan yg tidak serupa pas dgn usianya. Contohnya, mereka yg berumur antara 13 sampai 22 th lebih tidak sedikit terhubung konten hiburan, hobi, fashion pun kecantikan. Sementara itu rentang umur 23-32 th, tidak sedikit yg terhubung konten business, ekonomi, traveling juga hobi. Menariknya, di kisaran umur 32-42 thn, penduduk tidak sedikit yg terhubung konten religi & sosial.

0 Response to "Penduduk Indonesia Habiskan Waktu 5,5 Jam Tiap-tiap Hari di Depan Handphone "

Post a Comment