Kerajaan Bisnis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dari Apartemen Hingga Bakmie Fenomenal

Rumah tangga Raffi Ahmad & Nagita Slavina benar-benar teramat fenomenal. Keduanya yg baru saja menjalin interaksi asmara tiba-tiba mengejutkan publik bersama mengumumkan tanggal pernikahannya. Bukan cuma itu, gelaran pernikahan dua seleb bujang yg berhasil ini pun disebut-sebut sbg pernikahan seleb termewah di Indonesia. 

Belum lagi bersama jumlah ketajiran keduanya yg tentu tidak lagi ternilai sejumlah. Well, tidak heran jikalau Raffi & Gigi dikenal yang merupakan pasangan seleb paling kaya di Indonesia. Pasalnya, usaha yg mereka jalani sejak membangun biduk hunian tangga teramat tidak sedikit. Perhatikan saja di bawah ini. 

Investasi Miliaran Buat Property & Apartemen 

Kerajaan Bisnis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dari Apartemen Hingga Bakmie Fenomenal

Sebelum menikah dgn Gigi, Raffi Ahmad memang lah dikenal yang merupakan seleb bujang yg paling tidak sedikit mempunyai gagasan brilian. Dirinya tidak memakai hasil jerih payahnya utk foya-foya. Tetapi, sebahagian agung dia pakai utk menjalankan usaha. Salah satunya dalah investasi property & apartemen sejak th 2009 dulu. Hasil dari investasi yg mengeluarkan duit miliaran inipun sanggup dibilang amat sangat memuaskan bagi Raffi. 

Kelola Production House Milik Keluarga Agung 


Tidak Sama bersama Raffi yg kerap tampil di depan monitor kaca, Gigi lebih tidak sedikit menghabiskan waktunya di balik monitor. Yap, ibunda dari Rafathar ini memang lah sedang sibuk mengelola PH yg didirikan oleh ibunya, Mama Rieta. Pula bekerja sama bersama adik & serta sang mama, rupanya business yg dikeloal Gigi ini tidak dianggap remeh. Maka hasil yg didapatkanyapun lumayan menakjubkan & diakui oleh stasiun tv kepercayaan. 

Menjual Furniture Lucu di Rans Living 


Tidak cuma investasi furniture & apartemen saja yg dilakukan Raffi & Gigi kali ini. Kali ini, ke-2 orang lanjut usia Rafathar ini kembali jual furniture lucu buat hunian. Yap, jualan banyak-barang lucu ini mereka menjual di Rans Living yg telah berdiri di sekian banyak kota gede seperti Bali. 

Business Kecantikan Bersama Maskerrans 

Belakangan ini, Raffi & Gigi lagi sibuk mempromosikan product baru di bagian kecantikan. Salah satu product yg dirinya sebutkan yakni satu buah masker yg dikasih nama Maskerrans. ” Tunggu product terbaru@maskerrans yaaaa … Follow duluuuuuu …. Benerapa pekan lagi dapat siap Maksernya…insyallah kulit muka hisa seperti Nagita Slavina … Hehehe aminn … Konsumen 100 perdana dapat dpt hadiahh … Yeayy…. sanggup order dari saat ini … ❤️ RansGroup 👍 “. Catat Raffi dalam akun instagramnya. 

Raden Food, Usaha Kuliner Yg Manjakan Lidah 


Tidak Hanya Bakmie RN, nyatanya Raffi pula punya usaha kuliner lain yg tidak kalah manjakan lidah & pun perut. Adalah Raden Food (Raffi Denny Food) yg menyajikan nasi lidah yg telah dikenal oleh tidak sedikit orang. Usaha satu ini bukan dikerjakan oleh Raffi sendiri, tetapi dirinya menggandeng temannya yg bernama Denny buat mengelola usaha ini bersama-sama. Wah, kreatif serta presenter kondang satu ini. 

Lagi, BodySpray Brand RAFFI NAGITA 


Sesudah maskerrans, lagi-lagi Raffi & Gigi tetap belum puas buat berbisnis di dunia kecantikan. Belum launching, keduanya telah gembar-gembor utk memasarkan product body spray yg dikasih nama RAFFI NAGITA ini. Bahkan waktu berlibur di Swiss, Raffi & Gigi sempat juga berfoto bersama memamerkan prroduk tersebut. 

Rans Kartu, Card Debit Yg Akan Manjakan Pemakai Waktu Belanja 

Bukan cuma bodyspray couple, Raffi & Nagita kali ini pun sedang mempersiapkan Ranscard yg dapat di launching terhadap awal bln Maret akan datang. Ranscard ini yaitu salah satu card debit yg mereka menyediakan buat memudahkan pemakai dalam berbelanja. Pasti kedatangan Ranscard ini menciptakan tidak sedikit pecinta mereka tidak sabar memakai card satu ini. 

Yah, gimana tidak tajir raya jikalau jumlah usaha yg ditekuni saja segini jumlahnya. Belum lagi investasi-investasi lain yg tak didapati oleh tidak sedikit orang. Wow, mudah-mudahan terinpirasi dari Raffi & Gigi ya.

0 Response to "Kerajaan Bisnis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dari Apartemen Hingga Bakmie Fenomenal "

Post a Comment