Anda Susah Tidur? Inilah Tips Praktis Agar Bisa Tidur Dalam 30 Detik

Inilah Tips Praktis Agar Bisa Tidur Dalam 30 Detik

Pada zaman terbaru, tidak sedikit orang yg mengalami gangguan fase tidur atau insomnia. Berusaha buat memejamkan mata, artinya hal yang sulit serta melelahkan. Para penderita insomnia setiap malam harus berjuang buat mampu tertidur.

Inilah Tips Praktis Agar Bisa Tidur Dalam 30 Detik

Menurut Dr Andrew Weil, ada satu trik yg bisa membantu Anda agar mampu tertidur hanya pada hitungan detik. Metode ini diklaim pula dengan 'Latihan Pernapasan 4-7-8', metode ini dari asal yoga dan praktik pernapasan.

Latihan ini sangat simpel diterapkan, tidak akan memakan saat lama serta terdapat dapat melakukannya di mana saja yang Anda inginkan. Lalu, bagaimana cara menerapkan metode menakjubkan ini?


Mulailah menggunakan menarik napas panjang dan hirup melalui hidung. Hitung hingga 4 selesainya menutup lisan lalu hembuskan menggunakan mengeluarkan suara 'whooshh'. Lalu, tarik napas lagi hitung pulang sampai 7 sembari menunda napas dan hembuskan sepenuhnya melalui mulut menggunakan mengeluarkan suara 'whoosh' kembali. Ulangi lagi dan hitung sampai 8. Tarik napas sekali lagi, jadi total Anda menarik napas adalah 4 kali.


"Cobalah penekanan buat menghirup dan menghembuskan napas dengan benar," kata Dr Weil. Metode ini dapat menurunkan debaran jantung dan menenangkan pikiran. Coba serta rasakan, motode ini akan benar-sahih bekerja menggunakan sempurna. Problem sulit tidur Anda pun akan menghilang.

0 Response to "Anda Susah Tidur? Inilah Tips Praktis Agar Bisa Tidur Dalam 30 Detik"

Post a Comment