Manfaat manfaat minum teh buat kesehatan, kaya akan anti oksidan

Manfaat manfaat minum teh buat kesehatan

Tak hanya itu, ternyata ampas teh pula menyimpan segudang khasiat untuk kecantikan, sudah memahami bagaimana caranya?

1. Mencerahkan kulit paras

Bila anda mencari solusi buat mengatasi paras kusam anda maka ampas teh bisa menjadi jawabannya.

Ampas teh dapat mencerahkan kulit paras anda karena bisa menghilangkan flek hitam dan kotoran akibat debu dan polusi yg melekat di paras anda serta mengangkat sel kulit meninggal. Caranya ialah pakai ampas teh secukupnya kemudian balurkan keseluruh permukaan wajah anda dan pijitlah menggunakan lembut secara perlahan lalu pisahkan selama 5 mnt dan bilas dengan air sampai higienis.

Manfaat manfaat minum teh buat kesehatan, kaya akan anti oksidan

Lakukan setiap hari secara rutin serta waktu yang terbaik adalah di malam hari sebelum anda tidur atau pada pagi hari sebelum anda mandi.

2. Mengatasi Jerawat

Mungkin anda mempunyai duduk perkara menggunakan jerawat dan sudah mencoba beberapa produk kosmetik tetapi jerawat anda belum teratasi, tidak terdapat salahnya Jika anda mencoba buat memakai ampas teh buat perawatan kulit berjerawat anda.

Selain lebih hemat serta efisien jua ampas teh artinya bahan alami sebagai akibatnya tidak mempunyai imbas samping. Caranya relatif mudah, anda hanya perlu merogoh ampas teh dan campurkan menggunakan air secukupnya sampai berbentuk masker.

Oleskan di kulit paras anda yg berjerawat dan diamkan selama lima mnt lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan setiap hari sampai jerawat anda hilang.

3. Mengencangkan kulit

Anda ingin mempunyai kulit wajah yang kencang? Tentu iya jawabannya. Nah galat satu perawatan buat menerima kulit kencang artinya menggunakan menggunakan ampas teh. Caranya adalah balurkan ampas teh secara merata di paras anda waktu anda akan tidur dan abaikan semalaman sampai keesokan paginya.

Untuk menghilangkan ampasnya cucilah paras anda dengan air hangat di bilasan pertama lalu bilasan ke 2 gunakanlah air biasa. Lakukanlah tiga kali seminggu buat akibat yg optimal.

4. Menghilangkan Kantung Mata

Jika anda sering begadang atau seringkali berada di depan monitor komputer selama berjam-jam sebagai akibatnya mengakibatkan anda mempunyai kantung mata, ampas teh juga bisa dipergunakan buat mengatasi kantung mata anda.

Caranya adalah ambillah teh celup bekas yang telah anda seduh sebelumnya (tentunya celup bekasnya sudah dingin) lalu masukkan ke dalam kain beserta beberapa es batu kecil lalu kompreskan di masing-masing mata anda kiri dan kanannya. Dengan cara ini maka kantung mata anda akan berangsur-angsur hilang.

5. Mencegah Rambut Rontok

Tidak sedikit perempuan yang memiliki dilema menggunakan rambut rontok, rambut rontok bisa disebabkan sang Manfaat faktor contohnya penggunakan hair dryer,cat rambut, sinar surya ataupun faktor keturunan.

Tak terdapat salahnya mencoba perawatan rambut buat mengatasi rambut rontok anda menggunakan memakai ampas teh. Caranya merupakan campurkan air serta teh basi secukupnya buat membilas rambut anda selesainya keramas setiap pagi.

Menggunakan pemakaian yag rutin setiap keramas maka rambut anda akan berkilau dan akar-akar rambutpun menjadi bertenaga serta rambut anda tidak akan rontok lagi.

6. Menghilangkan Ketombe

Ternyata selain mengatasi rambut rontok, ampas teh pun mampu digunakan buat menghilangkan ketombe pada kulit ketua anda. Caranya hampir sama yakni pertama-tama campurkan ampas teh menggunakan air secukupnya.

Jika pada rambut rontok anda menggunakannya untuk membilas rambut anda sehabis keramas, sedangkan untuk rambut berketombe siramkan air campuran ampas teh tadi ke kulit kepala anda sebelum keramas.

Pijatlah menggunakan lembut hingga menyerap dan biarkan selama kurang lebih 10 mnt dan lanjutkan dengan keramas dengan memakai shampo seperti biasa. Anda bisa melakukan nya tiga kali seminggu buat hasil yg maksimal.

0 Response to "Manfaat manfaat minum teh buat kesehatan, kaya akan anti oksidan"

Post a Comment