Gempar Jenazah Terpental Keluar saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yg Terjadi

Gempar Jenazah Terpental Keluar saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yg Terjadi

Insiden mengerikan ini terjadi di areal pemakaman Kampung Bo Jet Look, Muang Laya, Thailand. Peristiwa tadi terjadi saat 2 orang yang tengah membaca surat Yasin dikejutkan menggunakan sebuah ledakan asal pada kuburan, Sabtu (13/2/2016)

Dikutip berasal page Aam.My, peristiwa itu terjadi kira-kira pukul 06.30 waktu setempat. Karena ledakan tadi satu jenazah yg ada di dalam kuburan kemudian terlempar ke luar dan mengakibatkan areal pemakaman porak poranda.

Gempar Jenazah Terpental Keluar saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yg Terjadi

Dua orang yang terkena ledakan tersebut diketahui ayah dan anak. Mereka membacakan yasin buat istri dan bunda ke 2 korban yg baru mati 3 hari yg kemudian. 

Pihak kepolisian yg mendapatkan laporan adanya ledakan pribadi menuju lokasi insiden. Sesudah dilakukan olah kawasan peristiwa kasus didapati jika sebuah bom sengaja dikubur di dekat kuburan perempuan yang mangkat 3 hari kemudian itu.


Ketua Polisi daerah Muang Yala, kol Kerisda Keawjandi, berkata bom seberat 10 kilogram itu diyakini ditanam pada kubur oleh grup separatis, Rakib Dollah.

Kelompok tadi diduga sengaja mengincar korban-korban yang pula bertugas menjadi anggota-anggota penjaga di wilayah tersebut.

“Satu orang korban mati dunia bernama Sheik Chaedomad. Dia mangkat pada lokasi kejadian.


Sedangkan, korban satunya yang bernama Aziz Chedomad menderita cedera berat dan tengah dirawat intensif di tempat tinggal sakit provinsi Yala,” ujar Kerisda.

Sekarang pihak kepolisian sedang terus mendalami kasus ledakan tersebut serta meminta masyarakat untuk senantiasa waspada.

0 Response to "Gempar Jenazah Terpental Keluar saat Dibacakan Yasin, Ternyata Inilah yg Terjadi"

Post a Comment