5 model Busana muslimah Terbaru

5 Model Busana Muslimah Terbaru

Model Busana saat ini tengah digandrungi oleh setiap kalangan wanita remaja dan Dewasa kaum muslimah. Tak hanya menampilkan busana muslimah yang sesuai dengan hukum syar’i dan juga menutupi aurat, namun konsep desainnya juga terbilang trendy dan modern. Banyaknya busana muslimah pada musim lebaran memang sebuah fenomena yang setiap tahunnya akan terus mengingat dengan jumlah penduduk di Indonesia yang mayoritasnya adalah beragama islam. Tak salah memang jika banyak produsen Busana muslimah yang mengambil peluang tersebut untuk membantu mendesain busana terbaik dengan ragam jenis model terbaru.

5 model Busana muslimah Terbaru

Dengan jumlah banyknya jenis model yang ada, membuat kita kebingungan untuk memilih salah satu diantara yang terbaik menurut kita, dan terlebih lagi saat ini para perancang mencoba membuat pembaharuan dengan konsep busana muslimah agar tampil terlihat lebih modis. Para disainer berusaha untuk membuat terbaru dengan balutan berbagai corak warna yang menarik dan tentunya full colour. Paduan antara warna satu dengan warna lainnya menjadikan busana karya para disainer semakin banyak diburu dan dijadikan referensi untuk busana muslimah terbaru.

5 model Busana muslimah Terbaru

Aneka model Busana muslim terbaru untuk lebaran selalu hadir mengikis kesan bahwa busana muslimah memang selau tampil monoton. Model-model terbaru yang tiada henti diperkenalkan para disainer busana menawarkan berbagai alternatif busana yang sesuai dengan keinginan para kaum muslimah. untuk Model-model baju muslimah lebaran terbaru ini saya sangat pas untuk dikenakan di hari lebaran atau hari raya Idul Fitri maupun hari raya kurban dan juga hari-hari penting lainnya.

5 model Busana muslimah Terbaru


Model Busana muslimah terbaru tersedia begitu banyak pilihan untuk berbagai macam aktivitas. outwear, Gaun pesta, blus dan baju kerja, batik dan tunik menjadi alternatif pilihan busana muslimah untuk Idul Fitri ataupun Idul Adha. Tak ketinggalan juga bermacam aneka asesoris dan penutup kepala seperti hijab, pashmina, hoodie, turban, shawl, dan juga inner jilbab yang melengkapi penampilan muslimah yang sesuai hukum syari.

1. Busana Muslimah Terbaru Model Kaftan

Busana Muslimah Terbaru Model Kaftan

Busana Muslimah Kaftan merupakan model yang sangat sering digunakan dalam berbagai macam kesempatan. Busana Muslimah Kaftan merupakan bagian model terbaru dengan rancangan yang tidak tampil polos dan monoton melainkan para perancang mengkreasikan dalam berbagai gaya. dengan kombinasi brokat sebagai lapisan jubah ataupun aksen di bagian dada bisa bisa anda kenakan untuk menghadiri acara pesta pernikahan.

2. Busana Muslimah Terbaru Model Sarimbit

Busana Muslimah Terbaru Model Sarimbit

Busana muslimah model dengan sarimbit sangat cocok jika anda gunakan pada hari spesial misalnya pada hari raya idul fitri ataupun lebaran idul Adha. dengan Kebiasaan bertamu selama hari raya menjadikan Anda sekeluarga terlihat semakin kompak di pada hari lebaran. model busana muslimah diatas merupakan contoh busana muslimah sarimbit couple dan juga sarimbit keluarga yang siap menemani hari-hari lebaran Anda semakin bersemangat.

3. Busana Muslimah Terbaru Model Legging dan Blus Casual Islami

Busana Muslimah Terbaru Model Legging dan Blus Casual Islami

Busana Muslimah Legging tak lagi identik dengan busana kasual biasa saja. model Legging motif floral sangat cocok dipadu dengan blus asimetris yang panjangnya hingga sedikit di atas mata kaki anda. Potongan asimetrisnya pun memperlihatkan sebagian kecil motif legging sebatas daerah lutut dan sekitarnya saja.

4. Busana Muslimah Terbaru Model Kimono Style

Busana Muslimah Terbaru Model Kimono Style

Salah satu model Busana muslimah terbaru 2015 adalah model kimono. Model Blus aksi kimono style ini tergolong sangat unik dan menarik. Dengan bagian dalam berupa blus yang berwarna putih polos dengan krah yang bisa anda bentuk seperti pita. Outwear luarnya berupa busana mirip kimono dengan bagian ujung lengan yang melebar serta membentuk celah sehingga menampakkan blus putih.

5. Busana Muslimah Terbaru Model Kaos

Busana Muslimah Terbaru Model Kaos

Baju muslimah kaos yang islami ini sangat cocok anda gunakan selama menjalani ibadah puasa, ternyata baju muslimah Model Kaos ini juga bisa dikenakan saat hari lebaran. dan pada hari-hari biasa pun sangat cocok untuk degunakan.

Nah, Itulah 5 model Busana muslimah Terbaru yang bisa Anda pilih untuk digunakan di bulan ramadhan maupun di hari raya Idul fitri dan idul adha nanti.

0 Response to "5 model Busana muslimah Terbaru"

Post a Comment